1. Buatlah Isi blog anda dengan konten yang banyak - Jika Anda menginginkan Traffic Blog, Anda harus memiliki banyak konten. Anda tidak akan mendapatkan Pengunjung jika Anda tidak menulis konten yang baik, menarik dan berkualitas. Maka teruslah menulis tulisan yang menarik 
  2. Be Your Self - Internet atau dunia maya adalah tempat yang terbaik untuk tampil tanpa nama, tetapi jika itu Anda lakukan tidak akan ada orang yang mau menghubungi Anda atau tetap mengunjungi blog Anda. Jadilah diri Anda sendiri, jangan berpura-pura jadi seseorang yang lain, dan orang-orang akan menyukai Anda.
  3. Buatlah Perbedaan Lain dari yang lain - Bangunlah citra dan lakukan sesuatu yang berbeda, yang orang lain belum pernah melakukannya. Anda akan mendapatkan ucapan terima kasih karena pembaca Anda mendapatkan sesuatu yang baru. Muncullah dengan konsep baru yang orang lain belum pernah melakukannya.. 
  4. Berbagi Pengetahuan dengan Sesama Blogger - Baik itu rahasia sukses bisnis Anda, Rahasia Belajar Seo ataupun rahasia hidup Anda, orang pasti akan senang mengetahuinya dan tidak akan menjadi antipati terhadap anda. 
  5. Bentuklah sebuah Award - Buatlah Banner untuk sebuah award, pastikan award itu memiliki tema, misalnya, "Award Blogger Terbaik" atau "Top Komentar". Lalu linkkan award tersebut ke 5 atau bahkan lebih ke blogger lain yang menurut Anda terbaik. Dan buat peraturan bahwa ke5 blogger tersebut juga melakukan hal yang sama dengan award tersebut, link dengan 5 blogger lain yang menurut mereka terbaik. Ini terbukti akan mendapatkan banyak backlink ke blog Anda dan menerima banyak traffic. Contohnya adalah salah satu teman terbaik saya yang sudah melakukannya adalah Cek Info, yang sukses dengan Cek Info Top Commentator Award nya. 
  6. Selalu Menjawab Setiap Komentar dengan Ramah Tamah - Jika ada Blogger pemula yang bertanya dengan meninggalkan komentar, bantulah mereka. Siapa tau suatu saat mereka akan menjadi besar dan akan selalu mengingat kebaikan Anda. Yang intinya disini jangan menjadi blogger sombong. 
  7. Saling Bertukar Link - Tukar Link dengan orang lain yang berhubungan dengan blog Anda akan banyak membantu, apalagi dengan blog yang besar maka akan lebih banyak membantu. 
  8. Masukkan Link Blog anda ke Situs-situs Bookmark

Posted by : BlogTerms ~ SEO | Backlinks | Website | Widget | Ads

Artikel Tips-Tips Meningkatkan Pengunjung Blog Anda diposting oleh BlogTermsWednesday, February 15, 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Mohon Di Share Melalui Widget dibawah ini :

0 comments:

Post a Comment