Daftar Ping Blog Service Gratis

Ping Blog atau (Packet Internet Gopher) adalah sebuah program utilitas yang dapat digunakan untuk memeriksa konektivitas jaringan berbasis teknologi Transmission Control Protocol/Internet Protocol (TCP/IP).
Dengan menggunakan utilitas ini, dapat diuji apakah sebuah komputer terhubung dengan komputer lainnya. Hal ini dilakukan dengan mengirim sebuah paket kepada alamat IP yang hendak diujicoba konektivitasnya dan menunggu respon darinya.
Ping Blog sangat berguna bagi para pengguna blogger, salah satunya ialah melancarkan koneksi sebuah domain blog. link yang terdapat di dalam blog akan di uji konektivitasnya apakah tersambung atau terindeks kepada pusat-pusat Search Enginee atau tidak.. bisa juga untuk memperlancar traffic atau kunjungan ke blog tersebut. jika tersambung maka keadaan koneksi domain blog cukup baik diterima oleh Situs-Situs Search Engine.

Cara yang tepat untuk melakukan ping terhadap blog ialah lakukan ping secara berkala setidaknya 2-3 kali dalam seminggu, atau setelah anda melakukan update terhadap blog. terlalu sering melakukan ping juga akan berpengaruh terhadap kenyamanan blog, blog akan di anggap spam. maka untuk menghindari itu lebih baik ping blog anda secara berkala seperti yang telah saya terangkan di atas.

Dibawah ini Beberapa Situs Untuk melakukan Ping Blog secara gratis :

1. Blogpingtool

2. Feed Shark

3. Googleping

4. Pingmyblog

5. Autopinger

6. Pingates

7. Ping.In

8. Pingler

9. Total Ping

10. Twingly
Sekian dulu Daftar-Daftar Situs Ping Blog Yang Autor Persembahkan Buat Rekan-Rekan Blogger.

Posted by : BlogTerms ~ SEO | Backlinks | Website | Widget | Ads

Artikel Daftar Ping Blog Service Gratis diposting oleh BlogTermsTuesday, May 29, 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Mohon Di Share Melalui Widget dibawah ini :

0 comments:

Post a Comment