Backlink Gratis untuk Seo dari Yahoo Pipes

Demi Mendapatkan Halaman terdepan di berbagai Halaman Pencarian dan mendapatkan Traffic, sebagai seorang blogger sangat mengharapkan mendapatkan Jurus SEO yang terbaik. Berselancar di halaman google demi mencari berbagai tools atau Teknik SEO dari para Master-master SEO untuk dapat di praktekkan di blog sudah biasa bagi para blogger muda seperti saya ini yang masih newbie.

Menurut para Ahli Blog, untuk mendapatkan traffic sangat banyak cara yang dapat dilakukan seperti Selalu mengupdate blog, mendaftarkan di berbagai situs Directory, submission dan masih banyak cara lainya yang mungkin tidak dapat saya tuliskan satu persatu di halaman ini karena sebenarnya article ini hanya akan membahas tentang Backlink yaitu mendapatkan backlink gratis dari yahoo.

Backlink sangat penting untuk SEO, tanpa backlink mungkin SEO belum berarti istilahnya bisa dikatakan Memburu Backlink Tidak akan ada Habis-habisnya, Karena Inti atau Nyawa SEO adalah Backlink.
Berikut ini setelah saya berselancar diberbagai sumber akhirnya saya menemukan satu cara mendapatkan backlink yang super ampuh, bukan hanya super ampuh tetapi juga gratis alias free. untuk mendapatkan backlink yang saya maksud anda cukup memiliki Account Email Yahoo.

Langkah-langkah yang dapat anda lakukan bisa mengikuti instruksi atau tutorial saya berikut ini :
Pertama-tama anda sediakan email yahoo anda, jika sudah punya email yahoo anda tinggal login. Setelah anda login anda bisa masuk ke halaman Yahoo pipes yang tampilannya seperti gambar dibawah ini:


Yahoo Pipes

Setelah anda Memasuki halaman Yahoo Pipes seperti di gambar silahkan pilih menu "Create pipe" kemudian pilih Fetch Feed pada sebelah kiri anda maka akan muncul halaman pengisian Url Feed dan silahkan masukkan Feed blog anda.

Setelah anda memasukkan Url Feed anda lalu lihat Lingkaran Kecil di kotak Url Feed, arahkan mouse anda dan tarik garis ke bawah tepat ke kotak Pipe Output.

 Kemudian Jika Feed sudah terhubung ke kotak Pipe Output, tunggu beberapa menit sampai Feed Blog anda muncul di halaman bawah, jika belum muncul klik refres.
Jika Feed Blog anda sudah terbaca oleh pipe, kemudian save Fetch Feed anda dan berikan nama pada feed anda tersebut.

Untuk menjalankan Feed tersebut sehingga blog anda mendapatkan backlink dari Yahoo Pipes, Pilih Run Pipe yang ada disebelah atas sehingga akan terbuka di halaman tab baru. Pada halaman ini, anda tinggal mengisi Description Blog anda, Lalu Publish.

Sekian Tips dan Cara Mendapatkan Backlink dari Yahoo Pipes, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi sahabat blogger.

Posted by : BlogTerms ~ SEO | Backlinks | Website | Widget | Ads

Artikel Backlink Gratis untuk Seo dari Yahoo Pipes diposting oleh BlogTermsSunday, July 15, 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Mohon Di Share Melalui Widget dibawah ini :

0 comments:

Post a Comment