Cara Membuat Halaman Tukar Link di blog +1

Buat Sahabat Blogger Yang Ingin Berbagi tautan atau bertukar link yang dapat bermanfaat sebagai tips penambah jumlah pengunjung atau meningkatkan traffic di blog.
cara ini sudah banyak di lakukan para blogger tetapi yang namanya traffic sangat susah untuk ditebak, tetapi dengan cara ini kita sesama blogger bisa dengan senantiasa meningkatkan traffic secara berkesinambungan.

Sebagai seorang blogger yang masih pemula alias newbie, saya ingin mencoba menerapkan apa yang telah dilakukan para masta-masta blogger yang sukses diblantika "Search Engine Optimization" SEO salah satunya dengan menerapkan istilah Tukaran link, kalau bahasa nenek moyang kita dulu "Barter" bukan Bartender loh maksudnya.

Nah, Bagai mana cara melakukan Tukar link tersebut..?
Menurut para masta-masta, cukup banyak teknik yang bisa dilakukan seperti tukar link melalui halaman comentar, melalui Backlink dan banyak para blogger lainnya yang membuat kreasi sendiri dan berhasil direspon para teman-teman blogger lainnya. istilahnya Silaturahminya berhasil dan akhirnya menjadi kumpul Arisan.. tapi yang jelas bukan Arisan Brondong ya...
Sebagai generasi terbelakang alias newbie, saya pengen ikutan berkreasi di dunia blogger ini demi tujuan SEO dan Traffic Line.
Caranya seperti berikut ini, Buka halaman postingan di blog anda.
lalu Copy Code berikut ini ke halaman postingan anda :
Code :
<div align="left">
<table border="4" style="width: 250px;"><tbody>
<tr> <th colspan="100%" scope="col">TUKAR LINK</th> </tr>
<tr><td><div style="font-family: arial; font-size: 12px; height: 80px; overflow: scroll; width: 250px;">
<ul>
<li><a href="Link anda"><b>Nama Blog Anda</b></a></li>
<li><a href="http://blogsownstyle.blogspot.com/"><b>Blogger Creative +1</b></a></li>
<li><a href="http://blog-fanspage.blogspot.com/"><b>Blogger Fans Page +2</b></a></li>
<li><a href="http://plus-otostyle.blogspot.com/"><b>Otomotive Style +3</b></a></li>
<li><a href="http://bookmark-technology.blogspot.com/"><b>Bookmark Technology +4</b></a></li>
<li><a href="http://information-ifw.blogspot.com/"><b>Explore In The Worlds +5</b></a></li>
<li><a href="http://knowledge-school.blogspot.com/"><b>Knowldge Education +6</b></a></li></ul></td></tr></tbody></table></div></div>
Kemudian Masukkan Link anda di Nomor Awal "LINK ANDA" Maka Hasilnya akan menjadi seperti ini.
Nah setelah selesai Buat Judul Postingan anda "Cara Membuat Halaman Tukar Link di blog +1 ( +1 ganti Nomor Urutan di Kotak "Tukar Link" ) jangan lupa link pertama harus di kosongkan "Link Anda".
Sebelum Anda Save Postingan Anda, Copy terlebih dahulu Code "Tukar Link" untuk di tampilkan di Halaman Depan (Gadget) Blog Anda. kemudian Save Postingan Anda.
hal ini dilakukan sebagai confirmasi bahwa anda telah mengikuti Arisan Tukar link dan harap mengconfirmasi kepada blog tempat anda menemukan program ini melalu halaman Comment dan Teman Blogger yang sudah terlebih dahulu mengikuti Program ini untuk segera menambahkan link anda di halaman "TUKAR LINK".
Mudah-mudahan Cara ini Dapat meningkatkan traffic Blog para blogger yang sudah mengikuti.

Posted by : BlogTerms ~ SEO | Backlinks | Website | Widget | Ads

Artikel Cara Membuat Halaman Tukar Link di blog +1 diposting oleh BlogTermsSunday, July 8, 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Mohon Di Share Melalui Widget dibawah ini :

1 comments:

Post a Comment