Beberapa hal penting yang harus kita perhatikan dalam hal tayangan iklan untuk pengiklanan dengan google Adsense. Untuk Pengoptimalan Iklan Adsens google di blog kita harus perhatikan konten dan inventori iklan yang bagus, untuk medapatkan penghasilan yang lebih banyak dengan memastikan para pengiklan dapat menemukan anda.
Beberapa cara menarik belanja pengiklan ke situs Anda, dan kiat ketiga untuk membantu Anda mengakses sekelompok pengiklan yang mungkin Anda jangkau.

Cara Pertama , Definisikan penempatan iklan di AdSense agar pengiklan AdWords dapat menemukan dan langsung menawarnya. Penempatan iklan hanyalah merupakan chanel yang dapat Anda tunjukkan kepada pengiklan untuk mendorong lebih banyak belanja penargetan penempatan pada situs Anda. Penempatan iklan sangat efektif untuk situs yang berisi berbagai macam topik atau terdiri dari banyak bagian misalnya artikel, blog, atau forum. Anda dapat menyiapkan penempatan iklan berdasarkan kategori minat tertentu pada situs Anda, misalnya seni rupa atau olahraga. Anda juga dapat menyiapkan penempatan iklan untuk melayani pengiklan yang lebih tertarik pada lokasi unit iklan, misalnya penempatan Iklan di Posisi Atas, atau ukuran unit iklan populer seperti kotak sedang 300x250 atau spanduk utama 728x90.

Cara Kedua, Bantu pengiklan menemukan inventori Anda di luar AdWords. Perencana Iklan Google merupakan alat perencanaan media yang digunakan pengiklan untuk menemukan situs untuk pembelian media. Dengan Pusat Penayang di Perencana Iklan yang baru diluncurkan, Anda dapat mengklaim situs Anda dan menyediakan informasi yang membantu pengiklan untuk memahami konten, pemirsa, dan opsi periklanan dengan lebih baik. Anda juga dapat membagikan data Analytics Anda dengan Perencana Iklan untuk memastikan pengiklan dapat melihat data lalu lintas paling akurat ke situs Anda. Semuanya akan membantu pengiklan yang menggunakan Perencana Iklan sebagai alat perencana media untuk memahami nilai situs Anda, dan juga mungkin membantu pengiklan baru yang belum mengetahui keberadaan situs Anda.

Cara Ketiga, Masuki kelompok pengiklan baru: pengiklan penelusuran. Google memiliki hubungan dengan berbagai pengiklan - beberapa pengiklan beriklan di Google.com, dan lewat program AdSense, dan banyak yang melakukan keduanya sekaligus. Anda dapat masuk ke kelompok pengiklan yang memilih untuk beriklan pada situs mitra Penelusuran dengan menggunakan AdSense untuk penelusuran. AdSense untuk penelusuran dapat digunakan oleh pengunjung situs Anda untuk menemukan apa yang dicari pada situs Anda dan di web. Seperti halnya Google.com, Google akan menampilkan iklan yang bertarget ke yang dicari pengunjung Anda, seiring dengan hasil penelusuran.

Pengoptimalan Tiga cara diatas mungkin akan meningkatkan pengasilan anda.
Artikel ini Asli kutipan dari Google adsens Tos Untuk Pengoptimalan Iklan Adsense di Situs Web, blog dari Christian Ashlock dan berikut ini cuplikan video tutorial yang di berikan Christian Ashlock.
Video

Posted by : BlogTerms ~ SEO | Backlinks | Website | Widget | Ads

Artikel Tips Mendapatkan Lebih banyak Iklan Adsense di Blog diposting oleh BlogTermsFriday, July 6, 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Mohon Di Share Melalui Widget dibawah ini :

0 comments:

Post a Comment