Mengoptimalkan Blog Dengan Seo Doctor

Jika Kita Mendengarkan atau membaca Judul dari Article ini, Seakan-akan Pikiran Kita Berhalusinasi bahwa sanya Sebuah Blog Persis seperti manusia, yang sedang menderita penyakit Kronis dan membutuhkan perawatan dari seorang Doctor. ups.. Terlalu Jauh Yah Halusinasi saya.. haha... Maklum lah Sudah sedikit Kronis juga neh akibat kebanyakan Ngeblog demi si Mesin Google.

Kita bahas terlebih dahulu istilah Mengoptimalkan. Sepertinya kalimat ini sedikit berobsesi menjadi terdepan.. mudah-mudahan bisa terwujud. hehe..
"Mengoptimalkan" Yaitu menjadikan Sesuatu hal, Karena kita sedang membahas tentang Blog, jadi maksud dari sesuatu itu ialah "BLOG" menjadi Target utama dari Mesin Pencarian Google atau Biasa disebut Search Engine.

Setelah Saya Sedikit banyaknya Berguru Dengan Mbah Google untuk Hal Melakukan Optimasi Seo Pada Blog, Terutama Pada Article agar menjadi sesuatu yang selalu dijadikan Sajian utama dihalaman Muka Search Engine akhirnya sedikit terasa garamnya. Kalau Orang yang sudah berilmu tinggi biasa disebut banyak makan garam Alias "Suhu" sang dedengkotnya Mbah google.

Nah, Berikut ini Tips Mengoptimalkan Blog dengan Seo Doctor yang saya terima dari mbah google. Search Engine ini Sedikit memberi pencerahan bagi article blog saya yang sedikit sekarat.
Menurut Seo Doctor, dia adalah sebuah Pengaya atau Extension berupa Add Ons untuk Mozilla Firefox yang telah membantu saya untuk menganalisa SEO Blog ini. Setelah saya menjalankan Extension Seo Doctor ini, akhirnya saya dapat meng-Optimasi Kekurangan dan kesalahan-kesalahan dalam Blog ini.

Setelah mendengar Kepintaran sang SEO Doctor, Pasti anda akan bertanya-tanya bagaimana cara menjalankannya.
Nah, dibawah ini akan saya jelaskan bagai mana cara melakukan Optimasi blog dengan bantuan Seo Doctor.
Langkah-langkah yang harus anda lakukan,
Pertama-tama, Saya sarankan Anda menggunakan Browser Mozilla Firefox.
Kedua, Buka Link berikut ini : add-ons Seo Doctor,=>> lalu klik "Add to Firefox" =>> Kemudian Akan Muncul Tampilan Layar Instal Add-ons =>> lalu klik instal dan restart mozilla firefox anda.
Tahap berikutnya,
Ketiga, Buka halaman Add-ons Manager pada Browser anda, untuk Lebih cepatnya gunakan ( Ctrl + Shift + A ) pada keyboard anda.
Setelah terbuka, lihat Pada Bagian "Extensions" lalu lihat disebelahnya "SEO DOCTOR" pilih Option maka akan muncul halaman pengaturan.
Buat Settingan Pengaturannya Seperti Gambar Berikut dibawah ini.

Optimasi Seo Doctor

Setelah Settinganya sudah seperti yang ada pada gambar diatas, lalu klik OK.
Keempat, Buka Halaman salah Satu Article Blog anda, Lalu Perhatikan Pada Halaman "Homepage" atau Tempat dimana link Blog anda berada pada halaman Browser, lalu Perhatikan Di ujung Halaman Homepage akan muncul Bendera.
jika sudah terlihat, Nah..! Disinilah Letak Optimasi Seo blog anda.
Perhatikan Bendera tersebut dan lihat keterangan Bendera dibawah ini.


Bendera merah menunjukkan bahwa Seo Blog Anda Tidak Bagus dan anda harus memperbaiki.

Bendera hijau akan menunjukkan semuanya OK.

Bendera kuning menunjukkan Ada kritikan atau peringatan.

Untuk Mengetahui Letak Kesalahan Seo Blog pada article Blog, anda tinggal Click Bendera yang ada pada halaman Homepage browser anda, Maka akan Muncul Halaman Penjelasan Tentang Seo Blog Anda, Seperti seorang doctor menjelaskan Penderitaan Pasienya. hehe..

Sekian dulu Pelajaran yang dapat saya bagikan lewat article ini kepada sahabat-sahabat bloggerku.. anda juga bisa mempelajari banyak Tips-tips Seo dari Halaman Web SEO Doctor tersebut yang belum saya ulas di sini. Hanya Pelajaran "Mengoptimalkan Blog Dengan Seo Doctor" ini yang dapat saya Sajikan untuk saat ini.

Posted by : BlogTerms ~ SEO | Backlinks | Website | Widget | Ads

Artikel Mengoptimalkan Blog Dengan Seo Doctor diposting oleh BlogTermsThursday, August 30, 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Mohon Di Share Melalui Widget dibawah ini :

1 comments:

  1. Is your business not running well? lets change your market and Hire The Seo Doctor for First-Page ranking in Google that boost your business in the The Seo Doctor online market.

Post a Comment