Apakah Kita Selalu Berharap dan Berharap untuk Kemajuan Blog Kita dalam Hal PageRank..? Sudah Jelas Pasti..! Kita selalu Berharap, Blog mendapat kemajuan yang awalnya masih PR-0 naik menjadi PR-1 dan kita selalu berobsesi untuk terus meningkatkan Nilai PR pada Blog. Nah Untuk itu, Disini Saya ingin berbagi Tips dengan Teman-teman pengguna Blogger yaitu Tips dan Cara Mendapatkan PageRank Dua Atau PR2 dengan Cepat.

Seperti yang Anda ketahui dengan munculnya Google Penguin dan Panda, banyak blog yang dihajar dengan Google penguin algoritma, biasanya blog sasarannya adalah blog yang link skemanya tidak alami dan blog spam. Tetapi metode saya akan berbagi dengan Anda akan tetap bekerja meskipun ketersediaan Penguin.
  • Rencana Pertama, Membuat Blog Dengan Arah dan Bidang yang Sudah Anda tentukan dengan baik dan menurut anda, Anda akan bisa lebih fokus pada bidang itu. Saya Punya Rencana Ingin Membuat Satu Blog Dengan bidang Technology, Karena Menurut saya Penulisan Dalam Bidang Technology Akan sedikit Lebih Mudah Bagi saya. Awalnya Saya hanya Menyelesaikan 10 Postingan dan itu Belum Saya Publikasikan, Jadi kuncinya di sini adalah untuk menentukan awal topik blog (termasuk kata kunci utama yang Anda ingin menargetkan) dan setidaknya 10 posting awal. 
  • Rencana Kedua, Mencari Variasi Kata Kunci atau Keyword. Pada Perencanaan Awal, Saya sudah tentukan Topik dan Kata Kunci, Mencari Variasi Kata Kunci atau Keyword adalah Kunci Paling Utama dalam membuat Blog. Hal ini berguna untuk membuat konten blog lebih Tinggi dan membuat anchor text. Anchor text Up menunjuk ke blog saya bervariasi, dan terlihat lebih alami oleh Google. 
  • Rencana Ketiga, Memuat Content Blog dengan Penulisan Term Averages. Saya tidak ingin mengatakan bahwa Content adalah istilah yang lebih baik di Google. Saya hanya ingin mengatakan bahwa Anda dapat memasukkan variasi kata kunci yang lebih dalam Content, Dan tentu saja dengan Content halaman Anda dapat menjelaskan kepada pembaca secara lebih rinci. Jadi mereka suka datang kembali ke blog Anda. Itulah kuncinya. Saya menulis artikel dan Content itu di kisaran 450-900 kata. Tidak terlalu lama, tapi tidak terlalu pendek. Ini hanya rata-rata. 
  • Rencana Keempat, Membangun Backlinking. Nah, ini adalah strategi terakhir yang saya buat. Pagerank ukuran sejati kualitas dan kuantitas backlink yang Anda miliki. Yang benar adalah, saya mendapatkan backlink dari Guest cara Posting, Media Sosial dan mengirimkan ke Direktori.Ketika saya membangun backlink, saya lebih suka menggunakan dalam menghubungkan (link yang mengarah ke satu halaman, bukan halaman Depan). Menurut eBook yang saya baca, hal ini akan memberikan pengaruh yang lebih baik pada optimasi mesin pencari.
Sekian Dulu Tips dan Cara Mendapatkan Page Rank Dua Atau PR2 dengan Cepat yang Dapat saya Share kepada Teman-Teman Pecinta Blogger.

Posted by : BlogTerms ~ SEO | Backlinks | Website | Widget | Ads

Artikel Tips dan Cara Mendapatkan Page Rank Dua Atau PR2 dengan Cepat diposting oleh BlogTermsMonday, September 17, 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Mohon Di Share Melalui Widget dibawah ini :

0 comments:

Post a Comment