Social Monkee menawarkan layanan Backlinking gratis bagi anda pengelola website/Blog. Informasi yang dimuat dalam Website/Blog akan dikirim ke 25 Situs Social setiap harinya dan layanan ini disediakan dengan cuma-cuma alias gratis. Layanan ini menyediakan strategi backlinking yang sangat mudah bagi anda pengelola website/blog.

Lebih penting lagi, Social Monkee ini memungkinkan untuk konten spinnable. Hal ini untuk mencegah duplikasi informasi yang ada pada situs bookmark dan dengan demikian Search Engine akan memberikan halaman untuk situs Web/blog Anda.

Keunggulan dari Social Monkee

Kesederhanaan adalah kunci kesuksesan dari usaha web/blog anda, Anda selaku pengelola atau pemilik web/blog hanya perlu mengirimkan konten dan informasi dengan mengisi halaman Social monkee sehingga konten dan informasi yang anda masukkan akan menerima 25 Backlink setiap harinya. Untuk sesuatu yang benar-benar gratis, ini sebenarnya bukan hal yang sulit untuk dilakukan. Pada kenyataannya, hal ini sebenarnya sangat mudah. Cukup menyimpan salinan dari konten aslinya di file Anda, lalu tweak atau mengeditnya sedikit setiap hari sebelum mengirimkannya. Menyisipkan judul, deskripsi dan tag setiap hari akan memberikan hasil yang terbaik. Ini proses yang sederhana dan mudah sehingga menghemat banyak waktu anda setiap hari dari pada anda harus mensubmit satu persatu artikel anda ke beberapa situs social bookmark. Melihat perspektif ini, orang dapat dengan mudah melihat bahwa Social Monkee memang menghemat waktu anda dalam mengelola Website/blog.

Social Monkee Untuk Premium Account (Berbayar)

Social Monkee juga menawarkan Account premium atau Berbayar. Layanan Premium ini memungkinkan pengajuan konten Anda sampai seratus halaman bookmark sosial sebesar $ 47 bukannya kuartal dari seratus Anda dapatkan secara gratis. Hal ini akan menciptakan 9 ribu backlink ke website Anda setiap bulannya. Dengan paket premium, pengguna juga mendapatkan beberapa hal. Pertama adalah video tutorial yang sangat rinci tentang bagaimana mengoptimalkan penggunaan backlink Anda. Anda juga menerima laporan di mana Anda dapat melihat daftar situs di mana backlink Anda berada. Hal yang paling Penting dalam Social Monkee Selain Backlink, Anda juga akan mendapatkan RSS feed tambahan untuk mempercepat Konten atau informasi anda terindeks di halaman Search Engine.

Untuk Mencoba Layanan Premium ini, Anda dapat memilih Account Premium sehari dengan harga $3. Ini sebenarnya bukanlah harga yang mahal setelah medapatkan semua layanan yang diberikan social monkee. Hal yang lebih baik, Pengguna dapat benar-benar mendapatkan acount premium secara gratis. Anda akan menerima Account upgrade gratis untuk merujuk Social Monkee untuk 12 orang dan mengajak mereka untuk mendaftar mendapatkan Account gratis dan anda akan memperoleh penghasilan $ 47! untuk mendapakan Referral itu, anda perlu mempromosikan Link Affiliasi anda. Untuk Mendapatkan Semua Layanan dari Social Monkee ini, Silahkan anda mendaftar di Sosial Monkee.
Video :
 

Posted by : BlogTerms ~ SEO | Backlinks | Website | Widget | Ads

Artikel Social Monkee Layanan Backlink dengan 25 Situs Bookmark diposting oleh BlogTermsSunday, November 11, 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Mohon Di Share Melalui Widget dibawah ini :

0 comments:

Post a Comment