Bagi-bagi Ilmu atau Pengetahuan Tentang Seputar Blog memang sangat Mengasikkan, Seperti Saya yang masih terbilang masih baru di Dunia Blogger tetapi sudah mulai ketagihan. Awalnya saya terbilang orang yang tiak begitu suka dengan Tulisan-Tulisan atau baca-bacaan blog, tetapi sejak saya memulai menulis sebuah pengalaman tentang sesuatu yang sangat bermanfaat, bukan hanya untuk saya sendiri tetapi juga untuk orang banyak dari sanalah saya mulai ketagihan menulis di blog. Sama seperti Blogger pemula lainnya, awalnya juga saya masih harus bertanya-tanya kepada teman yang sudah memulai terlebih dahulu tentang dunia blogger. Kebetulan Teman saya ini sangat antusian untuk mengajarin saya dan akhirnya sedikit demi sedikit ilmu tentang Ngeblogger mulai terinstal di Otak saya.

Nah, Begitulah Kira-kira sedikit cerita tentang pengalaman saya untuk masuk kedunia blogger. Setelah anda membaca pengalaman saya itu, Sekarang saya ingin berbagi Tips Blog, walaupun kemungkinan besar Tips ini sudah banyak diketahui oleh para Blogger. Walaupun demikian, Saya rasa tidak ada salahnya jika saya bahas lagi tips berikut ini, mungkin juga para Blogger Pemula masih banyak yang belum mengetahuinya.

Oklah, Dari pada banyak Bicara yang terkadang membuat para pembaca sedikit memelas karena tidak langsung tertuju Ke topik Utamanya, saya harap para pembaca tidak ada yang kecewa karena berikut ini saya akan langsung membahas tips blog nya yaitu :
Cara Share Promosikan atau Ngepost Article Blog Ke Email Secara Otomatis.
Sebenarnya banyak sih cara yang dapat dilakukan untuk ngeshare Artikel Blog keberbagai Media, seperti :
Menggunakan Layanan Situs Bookmark Social Monkee, menggunakan Media Facebook, Yahoo Pipes, Free Web Submission,dan masih banyak Situs lainya yang dapat dipergunakan untuk Ngeshare atau mempromosikan Artikel Blog. Tetapi Untuk Tips yang berikut ini "Cara Share Promosikan atau Ngepost Article Blog Ke Email Secara Otomatis" dapat kita lakukan dengan sedikit mengubah settingan dari Account Blog kita sendiri sehingga setiap kita membuat artikel baru maka dengan secara otomatis artikel tersebut akan terkirim ke Email-Email yang telah kita masukkan.

Caranya Seperti berikut ini :

Keterangan :
1. Setelah anda Login ke Blogger, Lalu Pilih Settings Blog.
2. Kemudian Pilih Mobile and Email.
3. Lalu lihat pada bagian "Email Post to"; Nah, Di Kolom yang telah disediakan tersebut, anda bisa memasukan beberapa Email tujuan untuk Ngeshare, Promosi, Membagikan Artikel Blog anda.

Ok, Mungkin sampai disini anda sudah dapat memahami dan langsung mempraktekkannya.
Hhhhmmm.. Gak terasa Jam di Kompi saya sudah menunjukkan Pukul 1:27 Wib, Sepertinya sudah waktunya Untuk Tidur Mas bro. Akhir kata saya Ucapkan Selamat Berblogger Ria Sobat.

Posted by : BlogTerms ~ SEO | Backlinks | Website | Widget | Ads

Artikel Cara Share Promosikan atau Ngepost Article Blog Ke Email diposting oleh BlogTermsWednesday, January 16, 2013. Terima kasih atas kunjungannya. Mohon Di Share Melalui Widget dibawah ini :

0 comments:

Post a Comment