Free Backlink otomatis

Mungkin masih Banyak sahabat Blogger yang belum mengerti dan memahami apa itu Backlink dan apa pula manfaatnya bagi blogger.
baiklah sahabat blogger, disini saya ingin berbagi pengetahuan yang telah saya uji coba dan telah berhasil saya pergunakan terhadap blog saya.
Backlink adalah suatu hubungan imbal balik antar situs, hubungan tersebut berupa nama alamat situs. Alamat Situs A terdapat di situs B, begitu pun sebaliknya.
dan manfaatnya adalah Kalau anda memahami sekali masalah SEO, sudah dipastikan yang namanya backlink pasti penting banget manfaatnya. 
Manfaat backlink antara lain :
  • Dapat meningkatkan PageRank
  • Situs jadi lebih populer di Search Engine
  • Traffic pengunjung meningkat
Mungkin segitu dulu Penjelasan singkat dari saya.. jika sahabat blogger masih kurang mengerti silahkan sahabat cari jawaban yang lebih relevan dari penjelasan saya tentang Backlink.
Nah.. sekarang saya ingin berbagi cara bagaimana cara mendapatkan backlink tersebut.
Sahabat blogger bisa mendapatkan backlink secara cuma-cuma ke 500 Search Engine dengan cara berikut ini.

1. Silahkan Buka Halaman Browser anda dan Masuk Kehalaman www.freebacklinktool.com
2. Setelah anda Membuka halaman Link Diatas, silahkan sahabat Blogger meregistrasi terlebih dahulu. oh ia.. setelah selesai meregistrasi jangan lupa login dari link verifikasi yang dikirim ke Email anda.
3. setelah sukes registrasi, silahkan sahabat blogger untuk login dengan Username yang sobat regist tadi.
4. Setelah Masuk Kehalaman Account "free backlink tool" silahkan sobat pilih
5. Kemudian Sobat Masukkan Link Blog Sobat "Link Blog Tanpa http//" dan Sertakan Keyword Blog anda.
6. Lalu pilih "Start Backlink" maka akan muncul halaman seperti berikut
Kemudian Sobat tunggu Selama 30 Menit Hingga Pingbacklinknya selesai.
Semoga Tips ini Bermanfaat Bagi Shobat Blogger..

Posted by : BlogTerms ~ SEO | Backlinks | Website | Widget | Ads

Artikel Free Backlink Otomatis ke 500 Search Engine diposting oleh BlogTermsFriday, April 13, 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Mohon Di Share Melalui Widget dibawah ini :

0 comments:

Post a Comment