Hallo Sahabat Blogger..
Bagaimana Kondisi Blog Anda Hari ini..? Mudah-Mudahan Traffic Semakin Kencang yah..
kali ini saya ingin berbagi pengalaman lagi kepada sahabat blogger. tentu saja pengalaman yang sudah saya jalankan dan menurut saya cukup membanggakan.

Mungkin sahabat Blogger sering atau selalu mencari Bahan-bahan Article yang ingin di posting kedalam blog sobat dan setelah article diposting ke blog, tentunya sobat juga menginginkan agar article tersebut secepatnya terindeks oleh Google Search atau sering disebut mesin pencarian google yang tiada tanding.
Bagai mana cara sobat blogger melakukan hal tersebut..? tentu tidak sedikit para blogger mengandalkan dari backlink dan submission atau submit ke berbagai situs-situs Bookmark..

Nah, yang ingin saya bagikan kepada sahabat blogger adalah bagaimana caranya agar setiap artikel didalam blog bisa tersubmit ke berbagai situs tanpa harus memasukkan link article satu persatu ke situs tersebut, apakah sahabat blogger pernah terpikir bagai mana caranya agar dapat melakukan submit tersebut dengan cara automatis..

Ok sahabat blogger, itulah yang ingin saya paparkan atau saya bagikan kepada sahabat blogger. cara melakukan submit article sobat secara Automatis ke 904 situs bookmark atau situs-situs periklanan.
jika Sobat blogger Berminat mengikuti Langkah-langkah yang sudah saya ujicoba.. Sobat Blogger silahkan Download Softwarenya dengan cara..
 DAFTAR DISINI

Setelah Sobat blogger mendownload Software AutoSubmit tersebut, sobat blogger silahkan mendaftar pada website halaman tempat sobat mendownload Autosubmit tadi untuk mendapatkan langkah-langkah atau tata cara penggunaan software autosubmit tersebut. Karena waktu yang tidak begitu banyak yang dapat saya pergunakan untuk menjelaskan secara keseluruhan tentang software tersebut, sobat bisa mendapatkan keterangan lebih details pada halaman Website. Untuk melihat ScreenShot dari Software Autosubmit tersebut, sobat blogger bisa lihat dibawah ini.

Dengan Mempergunakan Software Autosubmit ini, semoga Para sahabat blogger mendapatkan sesuatu peningkatan dalam dunia blogger.

Posted by : BlogTerms ~ SEO | Backlinks | Website | Widget | Ads

Artikel Submit Situs blog anda ke 904 Situs Sosial Bookmark Secara AutoSubmit diposting oleh BlogTermsFriday, April 13, 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Mohon Di Share Melalui Widget dibawah ini :