Pada Dasarnya Seorang Blogger atau Webmaster mengharapkan peluang untuk menjadikan website mereka menjadi salah satu mesin pencari uang. begitu banyak para blogger atau webmaster yang berusaha dan berjuang keras demi memperoleh penghasilan melalui berbagai situs atau blog, dan tidak sedikit diantara mereka yang telah berhasil menikmati puluhan hingga ratusan dollar perhari dari usaha pemasangan iklan adsense di situs web mereka. untuk mereka yang telah berhasil meraih penghasilan dari bisnis pemasangan iklan adsense ini tidak lepas dari kerja keras mereka mempromosikan Blog atau situs web yang mengikuti program pemasangan iklan adsense.

Bagi mereka yang berhasil, akan selalu berusaha mendapat tips yang setiap saat dapat berubah-ubah sesuai dengan program adsense, maka dari itu bagi setiap blogger maupun webmaster akan selalu mengupdate setiap perubahan-perubahan yang ada. Untuk mengikuti langkah-langkah mereka yang telah terlebih dahulu menikmati kesuksesan meraih penghasilan dari blog maupun situs web. berikut ini ada beberapa tips dan cara yang dapat anda lakukan untuk meningkatkan nilai atau penghasilan dari adsense anda. 

1. Memilih Format Iklan Adsense yang Relevan Pada Blog atau website
Format yang bekerja dengan baik untuk mayoritas adalah Persegi Panjang Besar (336x280). Format yang sama memiliki kecenderungan untuk menghasilkan RKPT lebih tinggi, atau klik berharga. Mengapa memilih format ini dari yang dapat Anda gunakan? Pada dasarnya karena iklan akan terlihat seperti link web normal, dan yang digunakan untuk mengklik padanya, klik jenis link. Mereka mungkin atau mungkin tidak tahu bahwa mereka mengklik Adsense Anda tetapi sepanjang ada klik, maka semuanya akan menjadi keuntungan Anda. 

2. Memilih Custom Yang Tepat Pada Format iklan Adsense Sesuai dengan Blog ataupun Website
Pilih warna yang akan cocok dengan latar belakang situs Anda. Jika situs Anda memiliki latar belakang putih, mencoba menggunakan warna putih sebagai perbatasan iklan Anda dan latar belakang. Gagasan untuk pola warna adalah untuk membuat Adsense terlihat seperti bagian dari halaman web. Sekali lagi, ini akan mengakibatkan lebih banyak klik dari orang-orang mengunjungi situs Anda. 

3. Memilih Posisi Penempatan Iklan Adsense yang Tepat pada Blog maupun Website
Jangan mencoba untuk menyembunyikan Adsense Anda. Menempatkan mereka di tempat di mana orang dapat melihat mereka dengan cepat. Anda akan kagum bagaimana perbedaan antara lokasi Adsense dapat membuat bila Anda melihat pendapatan Anda. 

4. Meningkatkan Jumlah Pengunjung Ke Blog maupun Website anda
Jika Anda berpikir beberapa halaman web anda dikunjungi lebih baik daripada halaman yang lain, tempatkan iklan Anda di sana dan mencoba untuk memelihara dan mengelolanya. Jika sudah ada iklan adsense anda masukan ke halaman tersebut, tempatkan adsense Anda di bagian atas halaman itu. Dengan cara begitu pengunjung akan mudah melihat iklan Anda saat pertama browsing ke halaman tersebut. 

5. Cobalah untuk mengotomatiskan penyisipan kode AdSense Anda ke dalam halaman Web menggunakan SSI (server side included)
Tanyakan administrator web Anda apakah server Anda mendukung SSI atau tidak. Bagaimana Anda melakukannya? Cukup menyimpan kode Adsense Anda dalam teks file, simpan sebagai, teks Äúadsense (AU) dan upload ke direktori root dari server web. Lalu menggunakan SSI, panggil kode tersebut di halaman lainnya. Tip ini adalah penghemat waktu terutama bagi mereka yang menggunakan generator halaman otomatis untuk menghasilkan halaman di situs Web mereka. 

Dengan Menerapkan Tips dan Cara Meningkatakan Penghasilan Blog dan website dari program Adsense diatas, kemungkinan besar anda akan menjadi salah satu blogger atau web master yang menjadi salah satu orang yang berhasil dalam berbisnis online pemasangan iklan adsense.

Posted by : BlogTerms ~ SEO | Backlinks | Website | Widget | Ads

Artikel Tips dan Cara Meningkatakan Penghasilan Blog dan website dari program Adsense diposting oleh BlogTermsThursday, October 4, 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Mohon Di Share Melalui Widget dibawah ini :

0 comments:

Post a Comment