Bagi Pengguna Blogger yang mengikuti Program Google Adsense tentu mengharapkan dan menginginkan Penghasilan yang lebih baik dari sebelumnya.. istilah bloggernya Meningkatkan Nilai Click untuk mencapai hasil yang Optimal. Berbagai Tips dan Trik sudah Dilakukan, tetapi Penghasilan Masih belum memuaskan, tidak jarang malah belum ada perubahan sehingga membuat sang blogger merasa bosan. Bagi saya mungkin tidak ada kata bosan, selama saya masih punya ide walaupun belum dapat menghasilkan yang semaksimal mungkin tetapi niat dan usaha harus tetap dipertahankan. mungkin bukan hari ini, bukan besok.. tetapi saya yakin dengan usaha yang tidak pernah berhenti suatu saat pasti akan menghasilkan seperti yang saya harapkan.

Setiap saya Punya ide, saya ingin membagikannya kepada teman-teman sesama blogger walaupun ide tersebut belum berhasil untuk memaksimalkan pendapatan blog saya, sebenarnya bukan hasil yang paling utama bagi saya, tetapi ilmu dan pengetahuan yang selama ini belum ada dan setelah banyak belajar, membaca dan mencoba menemukan ide-ide baru, akhirnya saya merasakan bahwa saya tidak sebodoh kemarin.
wah.. jadi curhat neh ceritanya... oklah.. Kembali ke "Cara memilih Iklan adsense Filter untuk meningkatkan nilai klik"

Apa maksudnya Memilih Iklan adsense Filter...?

Saya akan jelaskan sedikit tentang Iklan Adsense Filter, Maksud dari Filter ini adalah melakukan penyaringan terhadap iklan adsense yang muncul di blog, cara penyaringannya adalah dengan melakukan pencekalan terhadap URL iklan Adsense yang muncul yang menurut anda nilai klik dari iklan tersebut terlalu sedikit atau kata lain nilai klik rendah. maka dari itu, untuk mencegah iklan-iklan yang bernilai rendah tidak muncul lagi di blog, kita harus melakukan pem-filteran situs iklan.

Berikut ini Cara-Cara yang dapat anda lakukan untuk memilih iklan yang akan di Filter.
Pertama-tama, Copy Code Berikut ini ke Notepad, kemudian save as dengan ekstention .reg (exampe = Adsense.reg).
Code :
REGEDIT4
[HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Internet Explorer\MenuExt]
[HKEY_CURRENT_USER\Software\Microsoft\Internet Explorer\MenuExt\Google AdSense Preview Tool]
@="http://pagead2.googlesyndication.com/pagead/preview/en/preview.html"
"Flags"=dword:00000001
Kedua, Setelah File reg-nya anda save as, kemudian Double klik File Reg tersebut sehingga masuk kedalam registry windows.
Ketiga, Buka Blog anda yang memiliki Iklan Adsense dengan menggunakan Browser internet explorer, setelah halaman blog anda terbuka lalu klik kanan halaman blog anda pada lokasi yang kosong sehingga muncul tampilan jendela dilayar anda.
Keempat, Pilih "Google Adsense Preview Tool" maka akan muncul layar baru yang isinya beberapa iklan Adsense.
Kelima, Tandai iklan yang ingin anda filter dengan cara memberi centang atau cecklist. setelah itu, munculkan Link Url dari iklan tersebut.
Keenam, Copy URl, lalu buka account Google Adsense anda, kemudian masukkan link yang telah anda pilih untuk di Filter. Cara Memasukkan Link Ke Google Adsense Filter Bisa Ada Baca di Artikel Sebelumnya >> "Situs Advertiser Yang Perlu di Filter dari Google Adsense"
Begitu Selanjutnya, masukkan link url yang telah anda pilih satu persatu ke halaman Filter.

Untuk melihat hasilnya, tunggu beberapa hari dan lihat apakah ada perubahan di setiap klik iklan adsense anda..? Mudah-mudahan Ada ya.. supaya kita semakin bersemangat.

Posted by : BlogTerms ~ SEO | Backlinks | Website | Widget | Ads

Artikel Cara Memilih Iklan Adsense Filter untuk meningkatkan Nilai Klik diposting oleh BlogTermsThursday, August 16, 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Mohon Di Share Melalui Widget dibawah ini :

0 comments:

Post a Comment