Anda Bosan Membuat Article Postingan di blog anda karena bingung mau nulis tentang apa..?! Terkadang memang selalu seperti itu apa lagi jika seharian kita harus berhadapan dengan Komputer atau istilah lain profesi anda memang harus dihadapkan di depan Monitor, hal ini jelas akan memuat anda bosan.
Sebagai Seorang Blogger, memuat article atau mengupdate blog sangat lah penting demi mempertahankan Traffic blog. nah, untuk itu saya sedikit ingin berbagi dengan teman-teman sesama blogger jika sedang kebingungan ingin menulis tentang apa.

Beberapa Kali saya mengadakan uji coba dan Melakukan Prakteknya melalui Blog, alhasil ujicoba saya lumayan berhasil memikat para tamu untuk setia membaca tulisan saya.
Apakah Para sahabat blogger juga ingin melakukan ujicoba seperti yang saya lakukan..?
jika ingin, baiklah saya akan berbagi caranya.

1. Dalam Keadaan Bosan, tentu sedikit susah untuk berkonsentrasi mengarang sebuah tulisan, tetapi jangan kwatir, dengan rasa bosan anda tersebut bisa menginspirasi menjadi sebuah tulisan dan berkarya di sebuah blog sehingga tanpa Obat rasa bosan anda akan segera sirna dari benak anda. Apa alasan anda merasa bosan itulah inti dari karangan yang harus anda tulis. Setiap kalimat yang ada tuliskan salah satunya akan menjadi satu keyword terbaik di mesin pencarian.

2. Saat anda bosan dengan Pekerjaan anda, pastinya untuk rehat sebentar anda akan melakukan shurfing di internet, bisa itu dengan Google, facebook dan forum-forum lainnya. nah, saat anda sedang melakukan surfing tersebut, perhatikan apa yang sering dibahas dalam bacaan tersebut. setelah anda menemukan bahasan yang paling menarik, jadikan itu satu niche yang kamu anggap memiliki nilai tinggi di Search engine.

3. Anda bisa melihat disekeliling anda. apa yang kamu lihat disekitar anda jadikan itu inspirasi sebagai bahan tulisan anda.

4. Masih disekeliling anda, lihat apakah disekitar anda ada sebuah buku bacaan, bisa itu berupa koran, majalah dan bacaan apa saja yang dapat anda baca.
lihat tulisan yang menurut anda asik untuk dibaca, kemudian mulailah mengetikkannya di dalam postingan blog anda, kemudian bagikan atau share di media-media Sosial network. lihat tanggapan dari para pembaca.

Ok, segitu dulu Tips yang dapat saya berikan kepada anda saat ini, mungkin suatu saat jika saya memiliki satu inspriasi, saya akan bagikan atau tambahkan ke postingan ini, dan mudah-mudahan inspirasi saya ini bisa membantu para teman blogger.

Posted by : BlogTerms ~ SEO | Backlinks | Website | Widget | Ads

Artikel Memilih Article untuk Postingan dari Inspirasi sendiri diposting oleh BlogTermsThursday, August 2, 2012. Terima kasih atas kunjungannya. Mohon Di Share Melalui Widget dibawah ini :

0 comments:

Post a Comment